Komunitas CB di Acara Bukber Agendakan Bakso

foto CB Luwuk. foto Irwan K Basir/deadline-news.com
0

IK Basir (deadline-news.com)-Banggaisultim-Komunitas motor CB Luwuk pada Minggu (3/6/2018) menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) disalah satu rumah anggotanya yang beralamat di Kelurahan Bungin.

Pada acara bukber yang dihadiri puluhan anggotanya itu dibahas mengenai agenda kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang menjadi agenda tahunan komunitas yang diketuai Vandi T Rapar ini.

Ketua CB Luwuk Vandi T Rapar kepada media ini mengatakan, pelaksanaan Bukber merupakan kegiatan rutin komunitas CB Luwuk pada setiap pelaksanaan ibadah puasa Ramadan.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan itu juga guna menghimpun masukan dan saran anggotanya terutama pelaksanaan kegiatan Baksos yang sudah menjadi agenda rutin tahunan.

“Iya ini barusan kita gelar Bukber, kita akan membahas mengenai rencana Baksos tahunan komunitas CB Luwuk, kita lihat nanti usulan dan jadwal pelaksanaannya berdasarkan hasil musyawarah ini,” kata Vandi kepada media ini.

Pada musyawarah komunitas CB Luwuk itu mengemukan sejumlah usulan dan bentuk baksos yang akan diselenggarakan CB Luwuk. Namun akhirnya disepakati bahwa komunitas CB Luwuk pada tahun ini akan menyelenggarakan Baksos diwilayah Desa Hunduhon Kecamatan Luwuk Timur. Sasarannya yakni salah satu masjid yang ada di desa itu.

“Hasil survey yang dilakukan anggota yakni saat ini masjid itu masih membutuhkan sejumlah material bangunan berupa seng dan semen, secepatnya akan kita galang dananya untuk kemudian disalurkan,” ungkap ketua CB Luwuk diamini anggotanya.

Rencananya kegiatan Baksos itu akan dilaksanakan pada akhis pekan mendatang, sehingganya sejak ini penggalangan dana komunitas CB Luwuk akan dijalankan. Harapannya pada akhir pekan ini seluruh bantuan material sudah dapat terkumpul sehingga bisa secepatnya disalurkan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: