Kompol I Made Sudarma Jabat Wakapolres Touna

0

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news. com) Tounasulteng – Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy S.I.K M.I. memimpin langsung Upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di Polres itu.

Pelaksanaan Sertijab itu digelar di lapangan apel Mako Polres Touna Jalan Merdeka Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-Una pada Jumat 26/2-2021)

Adapun pengisian jabatan itu adalah Kompol I Made Sudarma menjabat wakapolres.

Jabatan itu sebelumnya ditempati almarhum Kompol Sulih Rudito, kemudian AKP Rahim Malingga saat ini menjabat Kabagren menggantikan posisi Kompol Yosial Lubalu yang telah purna bakti,
AKP Recki Pilperi Hegsmar Moniung yang sebelumnya menjabat Kasat Polair, kini ditempati AKP Muhammad Natsir, sementara AKP muhammad Natsir sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Ampana Kota.

Kini jabatan itu dijabat oleh AKP petrus A. Matasik, dan IPDA Masdur Efendi selaku Kapolsek Tojo kini dijabat oleh IPDA syarif.

Pada upacara Sertijab tersebut ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab antara pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy dalam sambutanya mengatakan, Kepada pejabat lama, terima kasih semoga sukses di tempat baru, mutasi tubuh Polri adalah hal yang lumrah, semuanya itu adalah untuk kepentingan instansi Polri itu sendiri.

Kapolres juga berharap, Insya Allah di lain kesempatan kita bisa bertemu lagi bukan sebagai mantan anggota Polres Touna tapi sebagai Keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia.

Kepada pejabat yang baru dilantik Kapolres mengatakan, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: