KKSS Sulteng Dijadwalkan Muswil Februari 2022

foto suasana pengukuhan pengurus BPP KKSS, nampak ketua BPW KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe sedang mengambil gambar. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan wilayah Sulawesi Tengah dijadwalkan akan menggelar musyawarah wilayah pada bulan Februari 2022 mendatang.

Ketua panitia Muswil KKSS Sulteng Andi Ridwan Adam membenarkan kegiatan Muswil akan digelar antara Januari atau Februari 2022.

“Kami diberi waktu 2 bulan untuk merampungkan kesiapan Muswil termasuk akomodasi dan biaya pelaksanaannya. Kita rencanakan antara Januari atau Februari 2022,”jelas Andi Ridwan menjawab deadline-news.com via whatsappnya Minggu (28/11-2021) di Palu.

Disinggung soal bakal calon ketua BPW KKSS Suteng, Ridwan mengatakan ada beberapa bakal calon yang mengemuka yakni H.Tjabani Dg Mangeppe (Incumbent), Hj.Salma, Prof,Saifull dan dokter Husaima.

“Makin banyak calon makin bagus agar kelihatan demokrasinya yang penting kita Si Pakatau, Si Pakalabbi dan Si Paka Inge (saling menghargai, menghormati dan saling mengingatkan satu sama lain),”ujar pengusaha pertambangan itu.

Sementara itu ketua BPW KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe yang dimintai tanggapannya mengaku siap maju jika masih dikehendaki seluruh warga KKSS Sulteng, terkhusus para pengurus BPC se Sulteng yang ada di kota dan Kabupaten.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: