Ketua TP PKK Sulteng Bagikan Bingkisan Ke Nakes

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua TP.PKK Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si , Memberikan Perhatian Kembali Kepada Petugas Kesehatan Menangani Covid-19 di Rumah – rumah Sakit dan  Puskesmas yang ada di Kota Palu, Jum’at (6/8-2021).

Ketua TP.PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si ini mengunjungi dan memberikan binQgkisan sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada  Petugas Nakes yang menangani Covid -19 , di RS Bayangkara, RS. Shindo Trisno , dan 14 Puskesmas yang tersebar di Kota Palu.

Pada Kunjungan Ketua TP.PKK ke sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas di Palu itu Vera Rompas didampingi Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido.

Sebanyak 280 Bingkisan khusus diberikan ke petugas Nakes yang menangani Covid19, baik di rumah-rumah sakit maupun di beberap puskesmas dalam kota Palu.

“Kita harus menghargai pengorbanan dari Petugas Nakes yang menangani Covid19. Karena mereka merupakan Pahlawan kemanusian ada digarda terdepan untuk membantu perawatan Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, walaupun resiko ada didepan mereka, karena mereka sangat rentan tertular Covid19,” kata Ketua TP.PKK Sulteng itu.

Vera Mastura himbau agar seluruh masyarakat Sulteng taat terhadap Protokol Kesehatan (protkes), yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih serta mematuhi himbauan pemerintah.

“Kita harus bersama – sama melawan Covid19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan, harapan kita kiranya musibah ini cepat berlalu,”ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Ketua TP.PKK Propinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Walikota Palu,  dr. Reny Lamadjido, Kabag Farmasi Meyselina Wongkar,  kasi Krisis Kesehatan  dr. Risgo, dan Kasubag TU UPT P2KT Jellyta HE, Bofe, SKM. (Rilis Humprov Sulteng).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: