Ketua DPW Partai Nasdem : Momentum Pilkada 2020 Jadi Fondasi Masa Depan Kita

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news. com) – Tounasulteng – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah Ata Mahmud melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Partai Nasdem sekabupaten Tojo Una-Una (Touna), Kamis (1/10-2020) di salah satu Hotel di Ampana Touna.

Pada pelantikan itu turut dihadiri Sekertaris DPW partai Nasdem, Ketua DPRD, Ketua Fraksi Nasdem, Anggota DPRD, Sekertaris DPD, Pengurus DPD, pengurus DPC dan segenap pengurus ranting sekabupaten Touna.

Usai melantik para pengurus, ketua DPW Nasdem Sulteng Ata Mahmud dalam sambutannya mengatakan kesempatan terdahulu, kita rayakan eforia barbagai pencapaian gemilang.

Hal ini kata Ata, tidak hanya karena kita terus tumbuh dan menjadi salah satu organisasi politik mewarnai dinamika politik.

Namun berkat kerja keras kader kita telah merintis arah jalan sejarah yang benar untuk mencapai kesejahteraan bersama seluruh warga di Daerah ini.

Dalam kesempatan itu pula, ia menyampaikan bahwa pencapaian itu bagi kita belumlah sampai pada sebuah tujuan tertinggi dari cita-cita partai politik.

Dimanapun dimuka bumi ini kata Ata, bahwa cita-cita partai politik bukanlah sekedar hegemoni dari segi citra posisioning dan jumlah perwakilan dewan.

Namun tujuan tertinggi politik adalah berkuasa, mendominasi dan hegemoni. Sebab hanya dengan berkuasa penuh seratus persen gagasan-gasan Partai Nasdem yang berisi restorasi Indonesia yang merupakan obsesi dan pikiran-pikiran yang besar ketua umum kita Surya Paloh dapat kita wujudkan.

Selanjutnya ia katakan, paska pemilu 2019 Nasdem langsung tancap gas yakni melakukan konsolidasi, rapat kerja daerah, merapikan semua struktur, membaca peta masalah dan menyusun agenda baru.

Selain itu, Ata juga mengatakan disaat yang sama kita juga menghadapi momentum pilkada gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil walikita Palu, Bupati dan wakil bupti di tujuh kabupaten termasuk kabupaten Touna.

Menurutnya semua proses telah dilaksanakan sejak September 2020 dan berjalan dengan lancar sesuai arahan DPP

Olehnya itu kata Ata, momentum pilkada 2020 menjadi fondasi masa depan kita, ini momentum terbaik untuk meletakan dasar bangunan kepartaian yang berhari depan.

Kader partai nasdem tidak hanya sekedar menjadi gerombolan hidup, penghibur demokrasi yang ultraleteralit.

Selanjutnya ia katakan, struktur partai Nasdem adalah mesin utama pemenngan kandidat, DPD, DPC dan DPRD harus menjadi garda terdepn, benteng pemenangan pilkada bagi kandidat usungan Nasdem.

Selanjutnya ia katakan, semua unsur dalam struktur partai mengambil peran yang maha hebat dan dahsyat untuk menarik sebanyak mungkin dukungan dan suara untuk kandidat kita.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: