Kerukunan Keluarga Jentago Sulteng Dukung Pasangan NA – TBL

kerukunan keluraga Jentago di Sulteng. (foto Mas Trisno)
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Kerukunan Keluarga Jeneponto, Takalar dan Gowa (Jentago) Palu Sulteng menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan periode 2018-2023 Prof HM.Nurdin Abdullah (NA) dengan H.Tandri Bali Lamo (TBL).

Pernyataan dukungan itu ditegaskan Ketua Kerukunan Jentago Sulteng Saiyed Mahyudin Andi Baso, SE dihadapan warganya Ahad sore (12/2-2017) di Palu. Alasannya Karen a NA sudah berkarya nyata di Bantaeng yang tentunya akan ditularkan membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik lagi.

Penyataan ketua Kerukunan Keluarga tiga Kabupaten di Sulsel itu disambut aplaus (tepuk tangan) meriah dari seluruh warga Jentago yang hadir dalam arisan bulanan di Rumah Makan Padang milik keluarga Achrul Hudaya jalan R.A Kartini Palu.

“Sebagai warga Sulawesi Selatan di Palu yang tergabung dalam kerukunan tiga daerah yakni Jentago memberikan apresiasi dan dukungan kepada pasangan calon Gubernur Nurdi Abdullah (NA) berpasangan dengan Tandri Bali Lamo (TBL). Sebab pasangan ini sangat ideal mewakili Makassar dan Bugis serta Toraja dan Pantinjo,”tegas Mahyudin Andi Baso.

Hal senada juga ditegaskan Achrul Hudaya dan Sekretaris kerukunan Hasan Basri, Spd.I yang diamini seluruh warga Jentago yang hadir. Warga Jentago yang di Sulteng cukup banyak, hanya saja sekitar 50an orang saja yang sempat hadir dalam acara arisan kerukunan keluarga Jentago itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: