Kerja Bakti Bersama Warga Wujud Kebersamaan Polri dan Masyarakat

foto anggota Polsek Balaesang Kerja Bakti bersama masyarakat. foto Humas Res Donggala/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak serta back bone keberhasilan Polri di wilayah tanpa mengesampingkan satuan fungsi lainnya semakin memperlihatkan kinerjanya.

Seperti halnya yang di lakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Balaesang, Polres Donggala Polda Sulteng,,Aipda Muhiddin bersama dengan Bripka Nanang Effendi dan Brigpol Alfisyar.

Jumat, (8/3-2019) Aipda Muhiddin bersama- sama dengan warga Desa Kamonji Kecamatan Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala melakukan kerja bakti bersama dengan pemerintah Desa Kamonji dan masyarakat sekaligus melaksanakan pembangunan Pos Pol Sek Balaesang di Desa Kamonji Kecamatan Balaesang Tanjung Kab.Donggala.

Tampak ke tiga personil Bhabinkamtibmas tersebut berbaur dengan warga masyarakat Desa Kamonji. Kerja bakti tersebut di bagi 3 kelompok dari masing-masing Dusun di Desa Kamonji Kecamatan Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Balaesang Iptu Umar yang ditemui di ruang kerjanya berharap keikutsertaan anggotanya bersama warga akan terus berlanjut, hingga partisipasinya dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Diharapkan dengan berbaurnya anggota Polsek Balaengan bersama warga kerja bakti dapat tercipta rasa aman, damai dan kondusif terlaksana dengan baik, sehingga peran Polri sebagai pendorong dan membangun keikutsertaan masyarakat terhadap Kamtibmas sesuai program Kapolri akan terwujud dengan baik,”harap Iptu Umar. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: