Kapolres Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

foto Kapolres Banggai AKBP Mochmad Sholeh, S.Ik, SH memimpin upacara sertijab pejabat di jajaran Polres Banggai. foto dok Irwan/deadline-news.com
0

Irwan (deadline-news.com)-Luwuksulteng – Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh pada Sabtu (24/11-2018) memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Luwuk, Kapolsek Balantak dan Kapolsek Bualemo.

Pelaksanaan Sertijab itu digelar dihalaman Mapolres Banggai Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai Kabupaten Banggai.

Pada pelaksanaan upacara sertijab itu dirangkaikan juga dengan penandatanganan pakta integritas terhadap para pejabat baru.

Kepada para pejabat baru, Kapolres Banggai berpesan bahwa sumpah dan pakta integritas jabatan yang diucapkan serta ditandatangani selain dipertanggungjawabkan di dunia juga akan dipertanggungjawabkan di akhirat sehingganya perwira dua melati ini meminta agar para pejabat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

Para pejabat yang diserahterimakan jabatan saat itu yakni, Kabag Ren Kompol Yardi Kamril yang menyerahkan tugasnya kepada pjs Kabag Ren AKP Jos A Chrismats Lawani.

Selanjutnya jabatan Kabag Sumda yang awalnya dijabat Kompol I Made Dharma diserahterimakan kepada pejabat baru Kompol Naima Akaseh.

Jabatan Kasat Reskrim yang awalnya diemban oleh AKP Andrian Rizky Lubis kini dijabat AKP Pino Ary. Sementara jabatan Kasat Lantas kini dijabat AKP Dodiawan setelah diserahterimakan oleh AKP Adirawa Permana.

Untuk jajaran Kapolsek yang diserahterimakan jabatan yakni Kapolsek Luwuk dimana awalnya dijabat AKP E Agus Waluyo Djati kini dijabat oleh Kompol Salmon Enggeleti.

Kapolsek Balantak AKP Piterson Lumiwu menyerahkan jabatannya kepada IPDA Makmur dan Kapolsek Bualemo dari pejabat lama AKP Uin Sasube diserahterimakan kepada IPTU Ngatimin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah membantu tugas-tugas Kapolres, saya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses. Untuk pejabat baru segera membaur dan menyesuaikan diri untuk selanjutnya membantu tugas Kapolres. Pesan saya kerja yang baik dan benar serta harus tanggap akan segala situasi dan kondisi khususnya dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres diamini para pejabat. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: