Kapolres Hadiri Dialog Interaktif Membangun Kabupaten Donggala Pasca Gempa

foto Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwardji, SE, Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa, SH, Wabup M.Yasin, S.Sos, Ketua KPU, Bawaslu dan pejabat Donggala lainnya. foto Humas Polres Donggala/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggala-Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji, SE mengikuti dialog interaktif di gedung RRI Palu. dengan tema Membangun Kabupaten Donggala Pasca Gempa dan Menuju Pemilu Damai 2019, Senin (1/4-2019).

Dialog interaktif yang digelar di gedung RRI Palu sejak pukul 10:00 wita yang dihadiri oleh bupati Donggala Drs.Kasman Lassa, SH, wakil bupati donggala Moh Yasin, S.Sos, Ketua DPRD Asis Rauf, Dandim 1306 Letkol I Made Mahayudiksa S,Sos, MM, Ketua KPU kabupaten M. Unggul dan Ketua Bawaslu Donggala Minhar, ST.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri terus memonitor media sosial untuk mencegah maraknya berita hoax, provokasi tekait Pemilu dengan membentuk tim medsos yang aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan netizen untuk mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Semua narasumber dalam dialog itu, juga satu persepsi untuk bersinergi mensukseskan pelaksanaan Pemilu aman, damai dan sejuk dan tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Donggala tetap kondusif. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: