Kapolres Donggala Coffe Morning Bersama Wartawan

foto Kapolres Donggala AKBP Arie Andryan bersama wartawan. foto Panji/deadline-news.com
0

Panji (deadline-news.com)-Donggalasulteng- Kapolres Donggala AKBP Arie Andryan mengajakan Wartawan Coffee Morning. Coffe Morning yang digelar di ruang aula Polres Donggala itu dihadiri sejumlah pejabat teras Donggala, seperti kabag ops Andi S dan Kapolsek se Kabuapten Donggala dari 16 kecamatan Senin (19/2-2018).

“Saya sangat berterimah kasih sekali terhadap rekan wartawan yang hadir di pagi hari ini, yang meluangkan waktunya untuk hadir pada acara coffee morning ini. Tidak dapat dipungkiri wartawan selama ini telah ikut membantu kami dalam pekerjaan yang setiap detik dan hari memberikan informasi dan menyebar luaskan kegiatan kami yang mengungkap sesuatu kasus yang baru – baru ini yang terjadi di kecamatan Labua yakni penangkapan pengedar narkoba,”aku Kapolres Donggala Arie.

Hal senada juga ditegaskan Kabag Ops Andi S. Menurutnya berkat peran kemitraan dengan kawan-kawan wartawan pihak Polres Donggala mendapatkan informasi baik melalui media online, elektronik maupun cetak. Sehingga hampir seluruh kegiatan Polres Donggala terpublikasi dengan baik.

“Saya juga mengucapkan banyak terimah kasih, karena sudah menbantu kami dan menberikan informasih melalui tulisan di media yang selaluh terekspose baik di media online, elektronik maupun cetak,”tutur Kabag Ops Andi S.

Sementara itu ketua pers room Pemkab Donggala Josep Rizal mengatakan sangat senang dengan kegiatan coffee morning yang digelar Polres Donggala itu.

“Kami juga sangat senang dengan adanya cofe morning ini, mudah-mudahan dengan ini bisa menjaling silahturhami dalam melaksanakan semua tugas kita masing-masing. Kami selaluh siap ikut menbantu Polres Donggala melalui tulisan dan di expose di media baik online, elektronik maupun cetak,”tukas Josep Rizal. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: