Kapolres Donggala BAKSOS Bersama Masyarakat di Tanjung Karang

foto Kapolres Donggala AKBP Arie Andryan berbaur dengan masyarakat melakukan bakti sosial membersihkan sampah di tempat Obyek Wisata Tanjung Karang. foto Panji/deadline-news.com
0

Panji (deadline-news.com)-Donggalasulteng- Menjelang pemilihan umum kepala daerah (pilkada) secara serentak, termasuk Kabupaten Donggala, mendapat perhatian khusus dari jajaran Polres Donggala.

Perhatian khusus jajaran Polres Donggala itu, dalam bentuk bakti social (Baksos) dengan membersihkan tempat wisata. Adalah Kapolres Donggala AKBP Arie Andryan yang memimpin jalannya Baksos di lokasi obyek wisata Tanjing (Tg) Karang.

“Hari ini kami turun bersama kesatuan Porles Donggala dan masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk menjaga ke indahan obyek wisata khuzusnya yang ada di tanjung Karang kecamatan Banawa Tengah desa Labuan Bajo. Karena kita tau tangjung Karang adalah obyek wisata yang uda dikenal dari luar maupun dalam kota Palu. Jadi saya mengajak masyarakat mari kita membersihkan tempat ini, agar makin banyak pengujungnya,”ujar Kapolres Arie.

Kapolre Donggala Arie menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di tanjung Karang agar menjaga ke indahan laut, bibir pantai agar tidak menbuang sampah disembarangan tempat.

“Buanglah sampah pada tempatnya yang uda disiapkan, jika ada oknum yang membuang sampah sebarangan, agar ditegur untuk tidak menbuang sampah. Kalau masih tidak mendegar dan sudah ditegur lapor saja kekantor polisi yang terdekat,”tegasnya.

Taufan warga Tanjung Karang mengaku sangat senang dengan kepedulian Kapolres Donggaka itu.

“Kami sangat senang, karena dari pihak Kepolisian mau turun dan ikut menbantu kami membersihkan tempat wisata yang ada di tanjung karang. Kami dari masyarakat mengucapkan banyak terimah kasih,”ucap Taufan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: