Kapolres Banggai Bagi Takjil dan Sembako

foto Kapolres Banggai Moch.Soleh bersama jajarannya membagikan takjil. foto IK Basir/deadline-news.com
0

IK Basir (deadline-news.com)-Banggaisultim – Kapolres Banggai AKBP Moh.Soleh, S.IK bersama jajarannya membagi takjil dan sembako di tepi jalan raya di Luwuk Banggai Sabtu (2/6-2018).

Hal itu dilakukan Moch.Soleh karena yakin betul bahwa rejeki yang diperolehnya terselip juga rejeki orang lain yang sudah seharusnya disalurkan.

Pada pembagian Takjil yang dipusatkan di Simpang Lima Tugu Adipura yang terletak diantar Kelurahan Karaton dan Kelurahan Luwuk itu sekitar 1.000 dus Takjil berisi kue dan minuman mineral dibagikan ke warga.

Kapolres Banggai didampingi istrinya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banggai terlihat membagikan secara langsung Takjil yang telah disiapkan. Para pengendara yang melintasi jalanan itu terlihat antusias menerima pemberian Takjil oleh Kapolres itu.

“Hati-hati dalam berkendara dan selamat menjalan ibadah puasa serta selamat berbuka puasa,” kata Kapolres kepada para pengendara penerima Takjil.

Usai membagikan Takjil, Kapolres Banggai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banggai kemudian beranjak menuju salah satu rumah makan di Kelurahan Karaton. Disana Kapolres Banggai beserta Istri melaksanakan buka puasa bersama para pengojek yang sedari tadi menunggu waktu berbuka puasa.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama, Kapolres Banggai beserta Istri menyerahkan bantuan sembako kepada para pengojek. Kapolres berharap bantuan sembako yang diberikannya itu dapat diraasakan manfaatnya khususnya oleh para pengojek yang keseharian mencari penumpang di wilayah Kabupaten Banggai.

“Jangan lihat isinya ya, semoga bisa bermanfaat dan tolong doakan agar kami jajaran Polres Banggai diberi kesehatan dan kekuatan sehingga tetap bisa melayani masyarakat secara maksimal,” ucap perwira dua melati ini kepada para pengojek yang menerima sembako.

Dirham salah seorang pengojek yang dimintai keterangannya mengatakan, baru sekali ini dirinya mendapat sembako yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Banggai. Sebagai pengojek dirinya tidak bakal menyangka diajak Kapolres Banggai berbuka puasa bersama bahkan bisa mendapat sembako.

Menurutnya sangat jarang seorang pimpinan apalagi di institusi kepolisian yang rendah hati dan mau peduli pada warga kelas bawah seperti mereka. Secara pribadi dirinya mendoakan agar AKBP Moch Sholeh dan keluarga serta jajaran Polres Banggai diberi kesehatan, kekuatan juga rejeki yang berlimpah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: