Kapolres Bagi Sembako ke Warga Tanjung

foto Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh membagikan sembako ke warga Tanjung yang korban penggusuran. foto Basir/deadline-news.com
0

IK Basir (deadline-news.com)-Banggaisultim- Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh merasa memiliki kedekatan dengan warga Tanjung Sari Kelurahan Karaton.

Sejak pertamakali menjejakan kaki di daerah ini wilayah Tanjung adalah tempat yang pertama kali dikunjunginya. Bahkan orang nomor satu di Polres Banggai ini menyempatkan tidur dan makan bersama warga korban ekseskusi.

Kapolres Banggai Moch Sholeh kembali mengunjungi warga Tanjung Sari sekaligus berbuka puasa bersama dan membagikan sembako, pada Selasa (12/6-2018).

AKBP Moch Sholeh yang dimintai keterangannya mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1439 Hijria sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke 72 di daerah ini.Puluhan warga menyambut baik kedatangan perwira dua melati ini di pelataran Kontainer.

Warga pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres serta mau berbagi dengan masyarakat Tanjung Sari yang kini hidup ditenda-tenda pengungsian.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh saat itu didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Banggai Nyonya Ira Sholeh,Kabag Sumda Polres Banggai Kompol I Made Dharma serta sejumlah ibu Bhayangkari.

Usai menyerahkan bantuan sembako pKapolres Banggai melaksanakan sholat magrib berjamaah dimesjid Al Jihad. Giat tersebut berakhir pada pukul 18.20 wita berlangsung aman dan lancar. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: