Kapolda : Polri dan TNI Siap Mengamankan Hak Pilih Anda

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto menegaskan, Polri tetap netral dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Hal itu ia katakan saat memimpin apel pagi kepada seluruh anggota kepolisian dijajaran Polda Sulteng, dilapangan Markas Komando Polda Sulteng, Senin 8 April 2019.

Dalam kesempatan itu, kapolda mengatakan agar Polri tetap selalu menjaga kekompakan dengan TNI termasuk antara Satuan Kerja (Satker) yang ada dilingkungan kerja masing-masing, serta menyampaikan arahan terhadap netralitas Polri dalam pesta demokrasi untuk menentukan pilihan kepada anggota legislatif, anggota DPD RI dan pilihan Presiden dan wakilnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Gunakan hak pilih anda, Polri dan TNI siap mengamankan pesta demokrasi ini. Silahkan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai dengan tempat pemilihan saudara,” Himbau Kapolda.

Ada beberapa tempat yang menjadi perhatian Pihak Kepolisian menjelang hari pencoblosan yakni, pengamanan TPS dengan memperhatikan pola pengamanan, pengamanan tempat ibadah, pengamanan daerah pengungsian, pengamanan hari libur serta pengamanan tempat- tempat Pendidikan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top