Kapolda Berharap Media Menyajikan Berita Menyejukkan

foto Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Ermi Widyatno saat memberikan sambutan pada bukber dengan para jurnalis Rabu (13/6-2018). foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol.Ermi Widyatno dalam sambutannya pada saat buka bersama dengan para jurnalis di salah satu caffe di jalan Mangun Sarkoro Palu Rabu (13/6-2018), berharap media dapat menyajikan berita-berita yang menyejukkan.

Apalagi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tiga daerah di Sulteng dan menjelang Pemilihan calon legislative dan Pemiluh Presiden tahun 2019 mendatang, yang tahapannya dimulai Agustus tahun 2018 ini.
“Saya berharap teman-teman media (wartawan) dapat menyajikan berita-berita yang menyejukkan. Sebab kita tidak ingin ada riak-riak, apalagi konflik pada tahun politik 2018 sampai 2019,”harap Kapolda yang baru bertugas di Sulteng kurang lebih 2 bulan itu.

Ia juga berterima kasih kepada para jurnalis dan media baik cetak, elektronik maupun online, yang telah bekerjasama dengan Polda selama ini. Karena tanpa rekan-rekan media pers, informasi tidak akan sampai ditengah-tengah masyarakat.

“Sebagai Kapolda saya berterima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi rekan-rekan pers, baik cetak, elektronik maupun online yang sealama ini telah membantu dan mendukung kinerja Polda Sulteng,”ujar perwira Polri berpangkat bintang 1 itu.

Hadir dalam bukber itu, hampir seluruh jajaran pimpinan perwira di Polda Sulteng, diantaranya Irwasda Kombes Pol. Aries Arief Hidayat, Direskrimsus Komber Pol . Arif Agus Marwan, Dirnarkoba Kombes Pol.Sigit Kusumarjono dan Kapolres Palu AKBP Mujianto. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: