Kanalisasi Bisnis Dengan Idealisme Dalam Tubuh SMSI

Foto Ketum SMSI Pusat Firdaus saat memberikan arahan dan ucapan selamat datang peserta Rapimnas SMSI se tanah Air. Foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Foto sebagian peserta Rapimnas SMSI di Jakarta. Foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Jakarta-Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus menegaskan untuk memisahkan bisnis dengan idealisme maka dilakukan kanalisasi.

“Untuk menjaga idealisme dibidang pers, maka dibentuklah Forum Pempred Siber. Sedangkan bisnis domainnya SMSI,”ujar Firdaus.

Menurutnya, SMSI merupakan perkumpulan pengusaha media yang tentunya mengurusi bisnis untuk memajukan perusahaan, agar dapat menghidupi karyawan yang didalamnya terdapat wartawan.

Sedangkan untuk menegakkan aturan, kode etik dan edukasi maka ranahnya Forum Pempred.

“Artinya bagi yang ingin mempertahankan idealismenya silahkan bergabung di Forum Pempred dan mundur dari SMSI,”jelas Firdaus saat memberikan pengarahan sekaligus menyambut para peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI se tanah air.

Rapimnas SMSI ini digelar di Mabes TNI Angkatan Darat lantai 3 aula AH Nasution Kamis pagi (21/7-2022), sekitar pukul 7:00 wib yang akan dibuka secara resmi oleh dewan pembina SMSI Jendral TNI Dudung Abdurrachman. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: