Kalina Oktarani, Sayang Tapi Ogah Rujuk

0

708449_12503219122014_kalina-oktaraniJakarta (koranpedoman)-Sejak bercerai pada awal 2013, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tetap memiliki hubungan harmonis. Ternyata, Kalina pun masih sayang kepada Deddy.

“Sayang pasti. Sangat sayang sama mas Deddy. Dia kakak, dia sahabat. Dia orang yang sangat mengerti dan tahu saya,” ungkap Kalina.

Meski masih ada rasa sayang, sang model tak mau rasa tersebut diartikan ingin kembali membentuk rumah tangga dengan Deddy. Rasa cinta yang dimilikinya untuk Deddy murni sebagai kakak dan adik. Termasuk untuk membesarkan anak semata wayang mereka, Azka.

“Tapi dia (Deddy) laki-laki luar biasa dan benar-benar figur kakak yang bisa menjaga saya,” ujarnya.

Dua tahun sudah menjanda, Kalina memang sudah ingin menikah. Namun tak mau jatuh ke lubang yang sama, ia lebih selektif memilih pendamping.

“Keinginan pasti. Sekarang saya sedang mendambakan laki-laki yang mengerti pribadi saya, sabar dengan sifat saya. Dewasa bisa jadi imam, bisa jadi kakak, sahabat dan jadi pacar,” tukasnya.

Beberapa waktu lalu Deddy dikabarkan sedang dekat dengan Nycta Gina. Melihat kedekatan Deddy dengan Nycta, Kalina punya pendapat sendiri. Ia mengaku sudah pernah mengobrol dengan Nycta. Menurutnya, Nycta adalah wanita yang seru dan menyenangkan.

“Saya kenal sama dia. Kita juga suka ngobrol bareng. Pas kalau ada saya di ‘Hitam Putih’ sering ngobrol seru dan kalau benar dekat, ya bagus,” ungkap Kalina.

Akan tetapi, ia enggan ikut campur terlalu jauh perihal masalah pribadi sang pesulap. Yang terpenting untuknya, siapapun yang akan menjadi pendamping Deddy nanti, juga harus sayang dengan Azka.

“Kalau saya pribadi untuk dia mau dekat dengan siapapun selama baik dan bukan lihat Deddy seorang saja dan yang penting sayang sama anak saya, saya dukung,” tegasnya.

Kalina merasa tidak berhak menilai kecocokan antara Deddy dengan seorang wanita, termasuk Gina. Namun, kalau untuk sifat, dikatakan Kalina, Gina sosok yang baik.

“Yang bisa bilang cocok itu cocok atau nggak ya Deddy sendiri. Ya, kalau ditanya pendapat tentang Nycta, ya baik,” ujar Kalina tersenyum. (sumber rmol.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: