Kakanpos Lastra : 7.777 Penerima BST dI Touna Segera di Layani

foto Kakanpos Touna Lastra. foto Foto Syamsul Bahri M Kasim/deadline-news.com
0

 

Syamsul BMK/Rusli (deadline-news.com) – Tounasulteng – kepala Kantor PT. Pos (Kakanpos) cabang Ampana wilayah Kabupaten Tojo Una-Una Lastra menjawab deadline-news.com Kamis (14/5-2020) di kantornya mengatakan Lastra juga mengatakan sebanyak 7.777 KPM penerima program bantuan sosial tunai (BST) Pemerintah Pusat segera didistribusikan.

Lastra mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah ini, khusuanya Bupati Tojo Una-Una Mohamad Lahay yang sangat mensuport dan mendukung percepatan penyaluran dana program bantuan sosial Tunai ini.

“Atas dukungan pemerintah ini, semoga dana BST tahap awal bisa terselesaikan dalam pekan ini,”harapnya.

Lastra menjelaskan, langkah awal pendistribusian dana BST dimulai tanggal pada Rabu (13/5-2020) di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Ampana Tete, Tojo dan Tojo Barat. Dan Saat ini di wilayah Kecamatan Ampana Kota.

“Kouta sebesar itu dihendel 4 Kantor Pos, yakni kantor pos Ampana sebagai induk menghendel 3.500 penerima, Borone cabang 1.500, Uekuli 800 dan kantor pos Wakai di Kepulauan Togean 1.500 lebih penerima,”jelas Lastra

Ia menambahkan Hingga tanggal Kamis (14/5-2020) ini, penerima yang telah dibayarkan sebanyak 5 kecamatan. Lastra berjanji untuk kecamatan lainnya dibayarkan sebelum lebaran.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: