Jokowi Dijadwalkan ke Pasangkayu 29 Mei 2015

PASANGKAYU (koranpedoman)–Pasangkayu-Sulbar-Beberapa Pejabat dan Menteri dikabarkan bakal datang mendampingi presiden RI ke Kabupaten Mamuju Utara (Matra) pada 29 Mei nanti. Informasi ini berdasarkan rilis yang disampaikan oleh publik relation Matra di Jakarta Nero, dimana ada tiga menteri yang akan mendampingi Jokowi, yakni Menteri Kesehatan (Menkes) Nila M, Menko PMK Puan Maharani, serta Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawangsa.

Ketiga menteri tersebut akan mendampingi presiden dalam meninjau beberapa kagiatan yang diagendakan oleh Pemkab Matra. Misal Menkes Nila M untuk peletakan batu pertama pembangunan RSUD Smart, Menko PMK Puan Maharani dan Mensos Khofifah Indar Parawangsa untuk kegiatan pembagian kartu sakti Jokowi.

“Tadi saya mendampingi pak Bupati rapat finalisasi di Istana dan seperti itulah agenda resmi kunjungan Jokowi ke Matra pada tanggal 29 Mei nanti,” terang Nero via handphone, Selasa 26 Mei.

Lanjut, Nero menyebutkan bahwa Presiden akan ke Matra menggunakan Helikopter super puma dari Manado, helikopter presiden akan mendarat di helipat PT. TSL di Tanjung Baku Kecamatan Pasangkayu sekira pukul 09.40 wita.

Selain itu Presiden juga dijadwalkan akan melakukan sholat Jumat bersama di Masjid Raya Pasangkayu.

Nero menambahkan bahwa Jokowi akan datang bersama isterinya ibu Iriana, dan disambut di Matra oleh Gubernut Sulbar bersama Isteri, Bupati Matra bersama Isteri, serta pejabat Pemkab Matra lainnya. (sumber MS).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *