Jelang Musda Arus Abdul Karim Menguat

foto H.Arus Abdul Karim-Yus Mangun dok DN-koranpedoman.com
0

Andi Attas Abdullah (Deadline News/koranpedoman.com)-Palu-Setelah molor beberapa waktu, akhirnya Musyawarah Daerah Partai Golkar Sulteng siap dihelat. Dijadwalkan Musdah Partai Golkar Sulteng ini setelah sekian bulan dipegang pelaksana tugas (PLT) H.Muhidin M Said, akan dilaksanakan bulan November ini.
Sejumlah kader senior yang akan betarung di partai besutan Setya Novanto itu. Diantaranya adalah H.Rusdy Mastura mantan walikota Palu dua periode, Yus Mangun, SE anggota DPRD Sulteng tiga periode, H.Arus Abdul Karim mantan anggota DPR/MPR-RI. Mereka adalah kader partai golkar terbaik.
Informasi yang dihimpun dari berbagai pihak ditumbuh DPD Partai Golkar Sulteng menyebutkan walau Cudy panggilan akrab Rusdy Mastura maju dalam perebutan ketua itu, namun sebetulnya justru Arus Abdul Karim yang akan didorong untuk menduduki posisi ketua DPD Partai Golkar lima tahun kedepan.
“Saya dengar informasi dan membaca konstalasi politik di tumbuh Partai Golkar Sulteng jelang musda, akan adan permufakatan, dimana Arus Abdul Karim akan didukung Cudy sebagai ketua, sementara Yus Mangun akan diposisikan sebagai Sekretaris Umum, dan Cudy sendiri akan menduduki posisi Ketua Dewan Pembina mengikuti struktur DPP,” ujar sumber itu yang meminta namanya jangan disebutkan.
Sebelumnya baik Arus Abdul Karim, Yus Mangun maupun Cudy siap lahir batin bertarung merebut posisi ketua DPD Partai Golkar Sulteng. “Insyallah kami siap berkompetisi secara sehat,”ujar Arus disela-sela aqikah cucu H.Muhidin M Said beberapa bulan lalu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: