Jefffry Gunawan : Gebrakan DMI Sulteng Luar Biasa

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI) Regional Sulawesi Tengah (Sulteng) Jeffry Gunawan mengapresiasi gebrakan Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulteng terkait program keumatan.

“Alhamndulilah kepengurusan DMI Sulteng yang sekarang gebrakannya luar biasa, sangat banyak program-program keumatan yang dijalankan, khususnya program pengembangan fungsi masjid, ini patut di apresiasi,”kata Jeffry Gunawan, di Sekretariat DMI Sulteng, Kamis (21/4- 2022).

Jeffery mengatakan, dengan gebrakan DMI Sulteng saat ini, pihaknya tentu menginginkan DMI bisa menjadi wadah dalam upaya membantu kaum-kaum mualaf yang ada di Sulteng.

Pasalnya, kata Jefry, masih banyak mualaf diluar sana yang pihaknya rasa kurang memperoleh pembinaan, sehingga kerap mengalami kesusahan dalam prosesnya memeluk Islam secara utuh.

“Kami sangat berharap kedepannya ada bentuk sinergitas yang bisa terbangun antara MCI dan DMI, untuk melangkah bersama, membantu kaum-kaum mualaf,” harapnya.

Perlu diketahui, MCI Sulteng sendiri saat ini, fokus dalam upaya pendampingan umat yang ingin memeluk agama slam, pihak dari MCI tak hanya membantu untuk proses masuk dalam islam.

Namun juga ikut melakukan pembinaan kepada mualaf, hingga saat ini tercatat ada sekitar 200 lebih mualaf di Sulteng dibawah pembinaannya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top