Jalan Santai HUT Gerindra ke-9 Berhadiah 2 Paket Umrah

foto dok Sultengekspres Jafar G Bua
0

PALU (Deadline News/koranpedoman.com)-Partai Gerakan Indonesia Raya menggelar Jalan Santai bersama Prabowo Subianto pada Minggu, 12 Februari 2017. Gelar Jalan Santai ini akan dimulakan dari Anjungan Talise menyusuri Jalan Raden Saleh, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Komodo hingga kembali lagi ke titik awal. Jalan santai ini memperebutkan 2 paket umrah gratis, sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, televisi dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Gerindra ke-9, Sony Lahati di Sekretariat Bersama Partai Gerindra di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 77, Palu, Minggu, 22 Februari 2017.

“Bila sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan, peserta jalan santai akan dilepas sendiri oleh Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto di Anjungan Talise,” kata Sony.

Jalan santai ini terbuka untuk umum dan dimulai pendaftarannya sejak Senin, 23 Januari 2017 hingga 10 Februari 2017. Warga Kota Palu dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi Panitia Pelaksana di Sekber Gerindra Sulteng di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 77, Palu setiap jam kerja.

Warga dapat menghubungi Vivie Irade di nomor telepon genggam 081214741212 atau Ridwan di nomor telepon genggam 082189157767. (sultengekspres).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: