Isu “Pembegalan” Partai Pendukung Prof Andalan Makin Santer

foto Ketua dan Pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel bersama Prof Andalan saat deklarasi di Lapangan Karebosi Makassar bulan lalu. foto bang Doel/deadline-news.com
0

“DPD Gerindra Belum Ada Menerima Putusan Pengalihan Dukungan”

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Isu “pembegalan” partai pendukung pasang Professor Dr.Ir.HM.Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaiman, ST (Prof Andalan) makin santer.

Adalah Partai Gerindra yang diisukan akan mencabut dukungannya dari pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel 2018 yang bertagline Prof Andalan itu ke paslon lain.

Isu itu mendapat tanggapan dari ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani. Ia menegaskan sampai hari ini belum ada putusan yang diterima DPD Gerindra Sulsel soal isu pengalihan dukungan dari Prof Andalan ke Paslon lain.

“Blum ada putusan yg di terima dpd,”tulis Idris via whatsapp Senin sore (4/12-2017), sekitar pukul 17: 40 wita.

Disinggung soal pertemuan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Idris menegaskan
Itu hanya pertemuan biasa, membicarakan hal sulsel. Pertemuan antara tokoh nasional dengan wagub Sulsel.

“Pertemuan itu membicarakan hal sul sel, pertemuan antara wagub dan tokoh nasional gitu,”tulis Idris lagi.

Namun begitu Kata adik kandung mantan Kapolri M.Yusuf Manggabarani bahwa politik itu dinamis, sebelum penetapan di kpu semua memungkinkan berubah, kalau ada hal yang tidak sesuai dengan tujuan partai, masih ada ruang untuk merubahnya.

Sebelumnya telah diberitakan DPD Partai Gerindra Sulsel mencanangkan 1000 posko pemenangan untuk Prof Andalan.

Begitu juga dengan DPW PKS Sulsel Mallarangan Dg Tutu menegaskan pihaknya saat ini lagi gencar-gencarnya menyosialisasikan pasangan Prof Andalan, mulai dari kota hingga ke pelosok desa. Jadi tidak diskusi tentang siapa yang didukung DPW PKS pada Pilgub Sulsel 2018 tidak ada lagi.

“Kami tengah gencar-gencarnya menyosialisasikan pasangan Prof Andalan, mulai dari kota hingga ke desa-desa. Jadi soal diskusi tentang siapa yang didukung dan diusung PKS di Pilgub Sulsel sudah tidak ada lagi,”ujar Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Dg Tutu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: