Iskandar Arsyad : Anggaran Perbaikan Jalan dan Jembatan Rp,216

Ir.H.Iskandar Arsyad Kadis PU Kota Palu. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto jalan Teluk Palu Tondo. foto bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Tahun 2019 ini, anggaran perbaikan dan peningkatan ruas jalan serta jembatan dalam kota Palu mencapai Rp,216 miliyar.

Hal itu ditegaskan kepala dinas pekerjaan umum (PU) Kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad menjawab pertanyaan deadline-news.com Selasa (2/4-2019), di ruang kerja walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si.

Menurutnya, kelurahan Tondo, kecamatan Mantikolore mendapat alokasi anggaran peningkatan jalan dalam kota Palu paling besar, yakni kurang lebih Rp, 100 miliyar.

Sedangkan untuk perbaikan dan peningkatan jembatan di dalam Kota Palu mencapai kurang lebih Rp, 50 miliyar.

“Wilayah kelurahan Tondo Kecamatan Mantikolore mendapat alokasi biaya peningkatan jalan tahun 2019 ini kurang lebih Rp,100 miliyar. Kemudian kurang lebih Rp, 50 miliyar untuk pembiayaan peningkatan dan perbaikan jembatan. Dan sisanya kurang lebih Rp,66 miliyar untuk biaya pembangunan dan peningkatan jalan dalam kota Palu di tempat lainnya,”jelas mantan Satker PJN di Sulteng ini.

Ruas-ruas jalan yang perlu perbaikan dan peningkatan tahun ini, diantaranya ruas jalan Teluk Palu, yang menghubungkan ruas jalan RE Marta Dinata dengan ruas jalan Soekarno Hatta di kelurahan Tondo Kecamatan Mantikolore Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: