Ini Tiga Agenda Ketum PAN Besok di Donggala

foto Bupati Donggala Kasman Lassa di atas podium dihadapan paripurna DPRD Donggala. foto Panji/deadline-news.com
0

 

“Besok Dr.Drs.H.Kanjeng Raden Aryo Hadiningrat Kasman Lassa, SH. MH, Dilantik Sebagai Ketua PAN Donggala”

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggala-Besok Rabu (29/6-2022), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan diagendakan berkunjung ke Palu dan Donggala.

Kunjungan mentri Perdagangan yang baru dilantik Presiden Joko Widodo pekan lalu itu, atas undangan ketua PAN Donggala Dr.Drs. Kanjeng Raden Aryo Hadiningrat Kasman Lassa, SH. MH.

Ada tiga agenda yang akan dilakukan mantan wakil ketua MPR RI itu yakni pertama pelantikan pengurus PAN Donggala yang diketuai Dr.Drs Kanjeng Raden Aryo Hadiningrat Kasman Lassa, SH. MH.

Kedua Deklarasi putri Kasman Lassa Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha atau dikenal Widya Lassa sebagai calon Bupati Donggala periode 2024-2029.

Ketiga penobatan Zulkifli Hasan sebagai Raja Banawa. Demikian dikatakan Yos Sudarso Mardjuni menjawab deadline-news.com via telepone selulernya Selasa malam (28/6-2022).

Menurut mantan politisi Partai Demokrat kota Palu itu, Zulkifli Hasan tiba di Palu dari Jakarta dengan menumpang pesawat Batik Air, sekitar pukul 6:30 wita langsung ke Hotel Santika dan istirahat sejenak.

“Kemudian pada pukul 7:25 wita, Zulkifli bertolak ke Lero Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala,”Kata Yos Sudarso Mardjuni yang baru bergabung ke PAN itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: