Imelda Liliana Muhidin Akan “Mendampingi” Hidayat di Pilwakot

foto Drs.Hidayat, M.Si-Imelda Liliana Muhidin M Said. foto dok deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Imelda Liliana Muhidin Said disebut-sebut akan menjadi bakal calon wakil walikota Palu 2020 mendampingi Drs.Hidayat, M.Si di Pemilihan Walikota 2020. Informasi ini diperoleh dari seorang kepercayaan Hidayat.

Di ruang-ruang publik dan media sosial Imelda Liliana Muhidin Said, memang kerab kali disebut-sebut sangat tepat “mendampingi” Hidayat menggantikan Sigit Purnomo Said yang sudah menyatakan akan maju sebagai Gubernur Sulteng 2020.

“Kami sangat sepakat jika ibu Imelda Liliana Muhidin Said jadi pendamping pak Hidayat. Karena selain sebagai politisi Partai Golkar juga bagian dari etnis Bugis yang merupakan salah satu penduduk (Warga) terbesar di Kota Palu. Sedangkan Ayahnya Muhidin M Said merupakan salah seorang tokoh Bugis yang merakyat dan berjiwa nasionalis serta sangat dihormati dan dihargai suku etnis To Kaili,”ujar orang dekat Drs.Hidayat, M.Si.

Menurutnya perpaduan pimpinan dari laki-laki dan perempuan tengah dibicarakan di internal Drs.Hidayat, M.Si. Dan sebagian besar internal Hidayat sangat setuju jika pasangan Hidayat – Imelda Liliana Muhidin.

Sementara bakal calon walikota lainnya seperti Ir.Iskandar Nontji digadang-gadang akan berpasangan dengan H.Alimuddin H Bau. Kemudian Hadianto Rasyid, SE disebut-sebut akan berpasangan dengan Dr.Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si atau Andi Rico Djanggola.

Selain ketiga pasangan bakal calon walikota diatas, juga muncul nama-nama lainnya yakni ketua PDIP Kota Palu Ashar Yahya, SH, Firman Lapide, SE (Politisi Partai Gerindra), Aristan (Politisi Nasdem), Ir.Basir Tanase (Birokrat -ASN), Arena Parampasi, SH (Politisi Gerindra) dan masih banyak kader-kader calon pemimpin kota Palu yang akan bermunculan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: