Ikram : H. Saal – Musawir Paling Pas Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2020-2025

foto balon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Drs.HM.Saal-Musawir Azis Isham. foto Wan/deadline-news.com
0

Ilong/Wan (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar – Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 telah usai, kini masyarakat ramai memperbincangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2020-2025 mendatang.

Salah satu tokoh pemuda yang juga anggota DPRD Pasangkayu asal PPP, Ikram Ibrahim, Sabtu, (11/5-2019), berpandangan, yang paling layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 diantaranya adalah Drs. H. Muhammad Saal berpasangan Musawir Azis Isham (HMS-MAI).

H. Muhammad Saal dikenal sebagai Wakil Bupati Pasangkayu dua periode yang juga salah satu tokoh Mandar dan Musawir Azis Isham adalah anak daerah yang turut andil dalam pembentukan Kabupaten Pasangkayu pada tahun 2003 yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil DPRD Pasangkayu dari partai Demokrat.

Ke dua figur ini dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat dan pemuda.

Dijelaskan, sosok Musawir Azis Isham berdomisili di daerah otonom ini bersama keluarga. Artinya benar-benar menaruh jiwa raga, muda, energi, berpendidikan serta paham seluk beluk kemasyarakatan.

Posisi sebagai legislator merupakan modal besar guna pematangan komunikasi pihak eksekutif dan legislatif.

Menurut Ikram, Musawir konsisten berupaya berbuat yang terbaik di kampung halaman. Lewat posisi legislator, berbagai aspirasi masyarakat telah diperjuangkan.

Dari berbagai nama yang ramai diperbincangkan di tingkat arus bawah, Ikram mengatakan bahwa H. Saal – Musawir lah yang paling intens membangun jaringan ke semua kalangan.

“Dia serius. Yang pasti, pajangan spanduk sebanyak mungkin, tak mampu mengalahkan perbuatan dan kedekatan. Rakyat sudah rasional dan itu selalu dilakukan sosok seperti Musawir.” Jelas Ikram.

Ikram meyakini, bahwa jika H. Saal berpasangan dengan Musawir kedepan lebih gampang mendapat tiket menuju konstelasi 2020. 99 Persen ‘perahu’ dimiliki. Kapasitas Musawir sebagai ketua partai Demokrat di Pasangkayu turut mempengaruhi penilaian dewan pimpinan pusat Demokrat.

“Apapun katanya, H. Saal – Musawir yang paling pas, dan pantas memimpin Pasangkayu kedepan,” tutup Ikram. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: