Idul Adha 1441 Hijriah, PT Citra Nuansa Elok Berqurban Tiga Ekor Sapi

foto Sapi Qurban PT.Citra Nuansa Elok Pengelola NTM Palu. foto Agus Humas NTM Palu/deadline-news.com
0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- PT Citra Nuansa Elok (CNE) selaku pengelola New Tatura Mall (NTM) Palu berqurban sapi sebanyak tiga ekor, Minggu (2/8-2020) pagi. Pemotongan ke tiga ekor sapi tersebut dilakukan di dalam area pembangunan NTM Palu.

Daging ketiga ekor sapi tersebut kemudian disalurkan ke puluhan warga kurang mampu di Kota Palu. Sebagian lainnya dibagikan kepada karyawan dan staff PT CNE.

Direktur PT CNE Muhammad Sandiri kepada media ini Minggu (2/8-2020) mengatakan kegiatan qurban tersebut merupakan tradisi yang dilakukan manajemen perusahaan tersebut setiap hari raya idul adha.

‘’Ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi kami setiap hari raya idul adha. Untuk tahun ini, kami berqurban sebanyak tiga ekor sapi,’’ujar Sandiri yang juga akrab disapa Memet.

Kegiatan qurban yang dilakukan setiap tahun, lanjut Memet, sebagai bentuk syukur perusahaan yang dipimpinnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Daging qurban tersebut tidak hanya diberikan kepada karyawannya tapi terutama diperuntukkan kepada puluhan warga kurang mampu di Kota Palu. Pihak manajemen New Mall Tatura sendiri sudah menentukan titik lokasi pendisitribusian daging kurban tersebut.

Memet berharap agar daging qurban yang dibagikan tersebut setidaknya dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi warga Kota Palu yang tidak mampu apalagi saat ini dilanda wabah covid-19.

“Yah, melalui qurban ini kita berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Apalagi dalam situasi pandemic corona saat ini,’’pungkasnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: