HUT Polantas Ke-61, Kapolres Sigi Serahkan SIM Gratis Pada 9 Mahasiswi

Kasat Lantas Polres Sigi pose bersama mahasiswa penerima SIM Gratis (Foto Ardy Jafar/DN-koranpedoman.com
0

Ardi Jafar (Deadline News/koranpedoman.com)-Sigi-Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan S.Ik menyerahkan secara simbolis Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada 9 Mahasiswi asal Kabupaten Sigi di Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-61 yang digelar di halaman Mako Polres Sigi Kamis (22/9).

Kapolres Agung Kurniawan mengatakan, pemberian SIM kepada 9 orang mahasiswa asal kabupaten Sigi ini sebagai wujud kepedulian Polres Sigi khususnya Sat Lantas tentang pentingnya memiliki SIM bagi pengendara kendaraan bermotor.

” Ini sebagai wujud kepedulian Polres Sigi khususnya Sat Lantas Polres Sigi tentang bagaimana pentingnya memiliki SIM,” kata Kapolres Agung Kurniawan Kamis (22/9).

Di HUT Polantas ke-16 ini tambah Agung, diharapkan juga kepada seluruh personil Sat Lantas Polres Sigi agar lebih bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam melayani pembuatan SIM.

” Saya berharap di HUT ini Sat-lantas Polres Sigi lebih bersemangat lagi untuk melayanani masyarakat dalam hal pembuatan SIM, serta juga kepada masyarakat agar dalam berkendara baik Roda dua maupun empat untuk tetap dapat melengkapi surat-surat kendaraannya,” harapnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: