HUT ke-5 NasDem, Ahmad Ali Ingatkan Kader Berbuat Untuk Rakyat

foto dok FB Mat Ali
0

Palu (Deadline News/koranpedoman.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Partai Nasdem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Tengah) meminta para kader selalu memperhatikan hal-hal kecil di lingkungan tempat tinggal.

“Saya berharap semua kader, mulai dari tingkat DPRT, DPC, DPD dan anggota DPRD untuk selalu berusaha melakukan hal kecil di lingkungan masing,” ujar Ahmad M. Ali Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, dikutif di Metrosulawesi.com Kamis (10/11/2016).

Dia berharap setiap kader dapat membawa manfaat positif dalam ruang interaksinya.

“Kita tentu bersyukur, kalau kader bisa melakukan hal yang besar dan berguna untuk masyarakat di lingkungan masing-masing,” terangnya.

Kata Ali, kalau itu kader sudah lakukan, maka itulah sesungguhnya makna restorasi tiada henti yg kita teriakkan ini, kader NasDem harus jadi teladan dimana pun berada,” jelasnya.

Untuk diketahui, peringatan HUT ke-5 Partai NasDem Sulteng menggelar 13 kegiatan se Sulteng. Tiap-tiap Dewan Pimpinan Daerah masing-masing melakukan aksi sosial. Sedangkan tingkat DPW, digelar diskusi publik dan acara syukuran melibatkan kader dan masyarakat.

Selain itu, DPW juga mengelar diskusi media dengan melibatkan seluruh insan pers di Sulteng, khususnya di Kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: