Hendra Terduga Pemilik Sabu 2 Kg di Tolitoli Ditangkap Polisi

Hendra TSK terduga pemilik sabu-sabu 2 kg di Tolitoli sedang menjalani pemeriksaan. (Foto Mahdi Rumi/DN-koranpedoman.com)
0

Mahdi Rumi (Deadline News/koranpedoman.com)-Tolitoli-Hendra terduga pemilik sabu-sabu 2 kg akhirnya ditangkap oleh tim buser reskrim Polres Tolitoli Ahad Dini hari. Penangkapan itu dipimpin Aiptu Sutiman bersama 6 orang anggotanya.
Hendra yang disebut oleh 3 orang kurirnya yang ditangkap satuan KP3 pelabuhan Tolitoli Jumat dini hari (25/11-2016), lalu menyebut nama Hendra buruh pelabuhan Tolitoli sebagai pemilik sabu-sabu 2kg itu.
Namun Hendra berhasil meloloskan diri saat penangkapan tiga orang kurirnya. Hendra sempat jadi DPO. Dan atas perintah Kapolres AKBP Faizal Ramadhani anggota Buser langsung melakukan pengejaran. Dan dalam tempo 1X24 jam akhirnya Hendra sang DPO berhasil ditangkap tim buser di rumah kepala dusun Balumbung Desa Galumpang kecamatan Dakopemean tanpa perlawanan.
Hendra yang sempat lolos dari sergapan Polisi di Pelabuhan itu mengunjungi seseorg dalam kota Tolitoli lalu menumpang makan. Mungkin merasa dirinya dicari petugas, ia meminta bantuan kepada seseorang untuk mengantarnya ke dusun Balumbung.
Belum banyak keterangan yang bisa diperoleh karena Hendra masih memilih bungkam. Namun polisi terus mengembangkan untuk mencari siapa orang-orang dibelakang Hendra yang ikut terlibat. Sampai diturunkannya berita ini Hendra masih menjalani pemeriksaan di Kanit Narkoba Polres Tolitoili. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: