Hasil Pleno KPU Palu, Ini DPT 250.635

foto ketua KPU Palu Agussalim Wahid, saat melayani wawancara dari wartawan. foto dok Media Alkhairat.id/deadline-news.com
0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Setelah sempat ditunda karena ada dugaan 60 Hasil Rapat Pleno komisi pemilihan umum (KPU) Kota Palu Sabtu (17/10/2020), telah menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) 2020 mencapai250.635 pemilih.

DPT tersebut tersebar di wilayah Kota Palu yang meliputi kecamatan Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Mantikulore, Ulujadi, Tatanga, dan Tawaili.

Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid menjawab wartawan Sabtu (17/10-2020) mengatakan, bahwa pihak KPU Palu telah lebih dulu mencocokkan atau mensinkronisasikan terkait data-data tersebut.

“Kami (KPU) telah mencocokkan atau mensingkronisasikan terkait data pemilih ganda tersebut, tetapi kami tunda rapat semalam untuk mengkroscek kembali siapa tau ada kesalahan dalam data pemilih ganda tersebut,” ujar Agussalim.

Tetapi dalam kegiatan mensinkronisasikan kembali semalam, KPU Palu masih mendapatkan sebanyak 100 lebih nama ganda. Maka dari itu, jumlah DPT yang sebelumnya dari 250.777 berubah menjadi 250.635. (dikutip di media alkhairat.id).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: