H.Khalilurrahman : Saya Merasa Bangga Dikunjungi Insan Pers

foto Bupati Banjar KH.Khalilurrahman bersama Forkompinda dan Ketum DPP SMSI H.Firdaus. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Banjarkalsel-Bupati Banjar Provinsi Kalimantan Selatan Kiai Haji Khalilurrahman merasa bangga dikunjungi puluhan insan pers dan pengusaha media online yang tergabung dalam serikat media siber Indonesia (SMSI) Jum’at malam (7/2-2020) di Rumah Jabatannya.

“Merupakan ke bangga dan kehormatan bagi saya mendapat kunjungan para insan pers dan pengusahan media online yang tergabung dalam SMSI. Olehnya kami pemerintah Banjar mengucapkan terima kasih dan selamat hari pers nasional,”kata Bupati Banjar yang notabene pemilik pesantren di Kalsel itu.

Ia juga berpesan, bagi insane pers jadilah pencerah, independen, professional dan proporsional didalam menyajikan informasi bagi masyarakat.

Bupati Banjar yang sudah memasuki usia 70 tahun lebih itu, berharap dengan memonetum hari pers nasional di Kalsel itu, potensi pariwisata Banjar khususnya dan Kalsel umumnya dapat dipublikasikan dengan masiv dimedia-media baik online, cetak dan elektronik.

Banjar yang dahulu dijuli kota Santri dan Serambi Mekah itu, terlihat berkembang pesat. Apalagi berdekatan dengan rencana Ibu Kota Indonesia yakni Panajam di Kalimantan Timur.

“Kabupaten Banjar siap menjadi daerah penyangga ibu Kota baru Indonesia, khususnya dari sumber pangan pertanian dan Hortikultura. Selain itu Kabupaten Banjar memiliki potensi pariwisata alam dan budaya serta religi,”terang Bupati Khalilurrahman.

Menurunya, Insan pers sangat berkontribusi bagi pemerintahan Banjar selama ini. Sebab berkat kritikan insan pers, pemerintahan Kabupaten Banjar dapat mewujudkan Good Governance.

“Kabupaten Banjar masih perlu banyak belajar dan dukungan media sangat diperlukan untuk membangun daerah yang berpenduduk 571.570 jiwa dengan 20 kecamatan ini,”terang Bupati Khalilurrahman.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan HPN 2020, Pemerintah Kabupaten Banjar menjamu makan malam para insane pers yang bergabung dalam oragnisasi serikat media siber Indonesia (SMSI) di Pendopo Rumah jabat Bupati Banjar itu.

Ketua Umum DPP SMSI H.Firdaus berterima kasih atas sambutan hangat dengan jamuan makan malam oleh Bupati Banjar bersama jajarannya.

“Kami sebagai ketua Umum bersama pengurus pusat dan daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sambutan hanga pemerintah kabupaten Banjar, wabill khusus untuk pak Bupati Banjar bapak Kiai Haji Khalilurrahman,”ujar ketum SMSI yang baru terpilih dalam kongres SMSI I 20 Desember 2019 itu.

Kata Firdaus jamuan makan malam dan sambutan hangat pemerintah Banjar itu, merupakan yang pertama dilakukannya selama terpilih jadi ketum dalam Kongres SMSI I.

“Ini sejarah yang tidak bisa saya lupakan malam ini, dimana kami pengurus SMSI disambut hangat oleh Bupati bersama Forkompinda kabupaten Banjar dengan disuguhi berbagai macam makan khas dan buah-buahan hasil pertanian, luar biasa,”terang Firdaus. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: