H.Ahmad Ali, SE : Siapapun Disukai Rakyat Morowali Itulah Yang Kita Dukung

foto Ketua DPW Nasdem Sulteng H.Ahmad M Ali, SE. foto Dok deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pimilukada) Kabupaten Morowali masih 18 bulan, namun sejumlah nama calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 sudah mengemuka. Diantaranya adalah H.Ambo Dalle, SE, H.Syarifudin Hafid, SH, Drs.Taslim dan Drs.H. Chaeruddin Zen, M.Si.

Walau beberapa nama tokoh Politik dan mantan birokrat muncul saat ini, namun baru satu pasangan calon yang sudah jelas. Adalah H.Syarifudin Hafid, SH berpasangan dengan Drs.H.Chaerudin Zen, M.Si. Pasangan SH-Chz ini, akan diusung oleh Partai Demokrat.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng H.Ahmad M.Ali, SE yang dimintai tanggapannya via handpone Kamis malam (13/4-2017), terkait Pilkada Morowali 2018-2023, mengaku pihaknya belum mengeluarkan rekomendasi terhadap siapa pasangan yang akan diusungnya. Tapi pihaknya akan melakukan seleksi melalui hasil survey.

“Siapapun yang disukai rakyat Morowali, maka itulah kemungkinan kami usung. Jika Syarifudin Hafid disenangi rakyat, maka bisa jadi dialah yang diusung Nasdem. Jangan kita pertahankan eko politik masing-masing, tapi mari kita bersama-sama memberikan politik yang baik kepada rakyat. Sekalipun Pilkada itu adalah kepentingan politik, tapi kita harus memberikan pendidikan politik yang baik kepada rakyat,”tutur anggota komisi III DPR RI daerah pemilihan Sulteng itu.

Menurutnya dalam dunia politik semua kemungkinan bisa terjadi. Bisa saja, Nasdem mendukung Syarifudin Hafid, tapi juga bisa mendung Ambo Dalle dan Taslim, serta kemungkinan bisa saja saya juga maju.
Disinggung soal hasil survei Partai Nasdem untuk calon Bupati dan Wakil Bupati, politisi Partai Nasdem itu belum bersedia membeberkannya. Namun kata Ahmad Ali, Syarifudin Hafid, Ambo Dalle dan Taslim cukup popular di masyarakat Morowali, tinggal dilihat dan dievaluasi siapa yang paling disenangi rakyat, maka itulah yang harus didukung bersama-sama. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: