Guru PAUD dan TK Aisyiyah Se Sulsel Kumpul Di Pinrang

foto Bupati Pinrang Andi Irwam Hamid bersama guru-guru PAUD,TK dan Aisyiah. foto humas/deadline-news.com
0

Gafur (deadline-news.com)-Pinrangsulsel–Guru – guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak Kanak yang tergabung dalam Ikatan Guru ‘ Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Sulsel berkumpul di Pinrang dalam rangka mengikuti Musyawarah IGABA IV.

Pembukaan Muswil IGABAH dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid dan isteri Ny Hj A Sriwidayati Irwan yang juga sebagai Bunda PAUD, Ketua IGABA Sulsel Hj Rasmini dan Pimpinan Muhammadiyah.

Bupati Pinrang Irwan Hamid, mengingatkan di jaman Informasi dan Teknologi saat ini sendi sendi kehidupan telsh bersentuhan dengan IT sehingga bila salah dalam pemanfaatan akan merusak utamanya moral dampaknya bisa merusak mental generasi muda, melalui guru guru PAUD dan TK peranannya sangat penting untuk memberikan pendidikan anak secara dini mengenai langkah langkah edukasi serta pembentukan karakter anak yang berkualiatas.

Kepada peserta Bupati mengucapkan selamat bermusyawarah diharapkan dapat menghasilkan keputusan keputusan yang dapat mengantarkan IGABA sebagai organisasi guru yang profesional dan berkualitas.

Wakil Ketua IGABA Sulsel Hj Marhumah mengatakan agenda utama Muswil IGABA Sulsel untuk memilih pengurus baru periode 2019-2023, disamping tujuan lainnya lebih menjalin silaturahmi khusunya pengurus Aisyiyah, Muhammadiyah dan pengurus IGABA.

Ketua Pengurus IGABA Sulsel HJ Rasmini menjelaskan IGABA yang merupakan organisasi guru yang berada dalam lingkup Aisyiyah sebagai pengelolah PAUD dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal keberadaannya sangat diharapkan oleh masyarakat, hal itu dinilai sangat berlasan karena pendidikan TK merupakan pendidikan paling urgen yang mencetak karakter anak, dimana guru sebagai tenaga pendidik melalui dedikasi dan komitmen terus berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa.(rilis humas pinrang).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: