Gubernur Terpilih Sulteng Hadiri Silkanas II Bakomubin

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Jakarta-Gubernur terpilih provinsi Sulawesi Tengah periode 2020-2024 H.Rudi Mastura menghadiri Silaturahmi kerja nasional (Silkanas) II badan koordinasi Muballiqh se Indonesian (Bakomubin) di Jakarta Kamis hingga Minggu (28-30/5-2021).

Sebelumnya Ketua Umum dan Rombongan Pengurus Pusat, panitia Silaturahmi Kerja Nasional ( Silkanas ) Pengurus Pusat Badan Koordinasi Muballigh Se Indonesia telah menemui Menteri Agama RI Gus Yaqut.

Kadatangan tersebut dalam rangka menyampaikan undangan kepada Menteri Agama RI, turut dalam acara pembukaan serta sebagai pemateri dalam acara dialog dengan peserta Silaknas.

Gus Yaqut menerima dengan penuh keakrban, keterbukaan dan dalam pertemuan , Menag secara langsung mengajak PP BAKOMUBIN untuk ikut dalam program program strategis kementrian Agama.

Yang untuk itu akan diadakan pertemuan selanjutnya. Tawaran, ajakan Menag disambut dengan gembira oleh Ketua Umum rombongan sebagai suatu yang penting bagi Muballigh. (Dikutip di akun face book Fahri Timur). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: