Gubernur Sulsel Lantik Andi Irwan Hamid Jadi Bupati Pinrang

foto prosesi pelantikan Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. foto humas pinrang/deadline-news.com
0

benner bupati dan wakil bupati pinrang. foto humas pinrang/deadline-news.com
foto Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah sedang menandatangani berita acara pelantikan Bupati Pinrang. foto humas pinrang/deadline-news.com

Gafur (deadline-news.com)-Pinrangsulsel- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengambil sumpah dan melantik H Andi Irwan Hamid, S Sos sebagai Bupati Pinrang dan Drs Alimin,Msi sebagai Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024, Rabu (24/4) di halaman kantor Bupati Pinrang.

Pelantikan Bupati ditandai penandatanganan naskah pelantikan dan serah terima jabatan dari Bupati Pinrang periode 2009-2014 Aslam Patonangi.

Pelantikan Bupati Pinrang juga disaksikan Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaeman, Tokoh nasional Aksa Mahmud, Muspida Provinsi Sulsel, para Bupati se Sulsel, para tokoh putra daerah dari seluruh Indonesia serta ribuan undangan.

Gubernur Nurdin Abdullah mengajak untuk bersatu membangun Pinrang, merangkul kembali saingan saat kontestasi Pilkada lalu. Pinrang memilki potensi yang luar biasa dibidang pertanian dan perikanan hal itu dapat dimanfaatkan melalui inovasi inovasi sebagaimana yang telah dilakukan Bupati sebelumnya.

Gubernur juga menyebut keberhasilan Aslam Patonangi yang mengantarkan suksesi berjalan cukup baik, hal itu pertanda Pinrang akan lebih maju dengan menatap masa depan yang lebih cerah, keberhasilan yang telah diraih diharapkan lebih meningkat dan dinamis.

Ditambahkan bahwa satu satunya pelantikan Bupati dilaksanakan tersendiri didaerah hal itu menjadi suprais bagi masyarakat Pinrang yang menyaksikan langsung pelantikan Bupatinya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: