Gubernur Sulsel : Atlet Berprestasi Perlu Diberi Apresiasi

foto Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Istrinya Ny.Hj.Liestiaty Facruddin disambut oleh warga dan peserta Porda XVI se Sulsel di Pinrang Ahad (23/9-2018). foto Dok Humas Pinrang/deadline-news.com
0

foto Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Istrinya Ny.Hj.Liestiaty Fachruddin sedang tepuk tangan sambil tersenyum menyaksikan parade pembukaan Porda XVI di Pinrang.
Foro warga menyalami Gubernur Nurdin Abdullah dan istrinya Ny.Hj.Listiaty Fachruddin disela-sela pembukaan Porda XVI di Pinrang. foto Dok Humas/deadline-news.com

Abdul Gafur (deadline-news.com)-Pinrangsulsel-Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullaha mengatakan masih ada kekurangan dari perhelatan olahraga yang selama ini berlangsung.

Pasalnya para atlet kurang mendapat apresiasi ketika menyumbangkan tenaganya dalam sebuah perhelatan olahraga.

“Olehnya itu, diharapkan para atlet yang berprestasi sudah semestinya mendapat penghargaan. Karena mereka telah mengharumkan nama daerah,”kata gubernur yang baru dilantik 5 September 2018 itu, saat membuka secara resmi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI se Sulsel Ahad (23/9-2018) di Pinrang.

Porda yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang itu, berlangsung meriah. Gubernur Nurdin Abdullah disambut meriah Masyarakat Kabupaten Pinrang dan seluruh peserta Porda dari 21 Kabupaten dan 3 Kota se Sulsel yang telah menunggu di lokasi Stadion Utama Bau Massepe, tempat Upacara Pembukaan Porda ke XVII.

Gubernur Nurdin di dalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap pemerintah Kabupaten Pinrang selaku tuan rumah.

Gubernur Nurdin menilai sukses untuk menyelengarakan upacara pembukaan Porda di Kabupaten Pinrang dengan meriah.

“Ketika saya menyaksikan pembukaan ini, saya teringat pada upacara pembukaan Asian Games kemarin, Sangat Meriah” ungkapnya.

Porda XVI se Sulsel ini, akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018.

Gubernur Nurdin Abdullah menggunakan Heli Kopter dari Makassar ke Pinrang untuk membuka secara resmi Porda Sulsel itu. Ia didampingi oleh Istrinya Ny.Hj.Liestiaty Fachruddin. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: