Gubernur Sulbar Bukber dan Tarawih di Palu

foto Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar tengah, diapit wabup Pasangkayu Drs.HM.Saal kedua dari disamping kanan, Ketua KKMSB Komda Sulteng Drs.H.Baharuddin, HT,M.Si, Wakil Ketua DPRD Sulteng Dr.H.Ali Pa'Ada dan Ketua KKSS Sulteng H.Cabani Dg Mangeppe. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Ali Baal Masdar buka bersama (Bukber) dan salat Tarawih di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahad petang hingga malam (3/6-2018).

Kehadiran orang nomor 1 Sulbar di Palu itu, atas undangan kerukunan keluarga mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Komda Sulteng. Ia didampingi asisten I Pemprov Sulbar Drs.H.M Natsir, MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Arifuddin Toppo serta staf khusus (Stafsus) Gubernur bidang politik Nero.

Bukber KKMSB Komda Sulteng di Palu dengan Guberner Sulbar itu dipusatkan di Swees Beel Hotel. Hadir dalam acara Bukber KKMSB itu, wakil Bupati Pasangkayu Drs.HM.Saal, Wakil Ketua DPRD Sulteng Dr.Ir.Ali Pa’ada, Ketua Komda dan Sekjend KKMSB Drs.Baharuddin Tanriwali, M.Si-Ir.H.Awaluddin Djuaeni, Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said, S.PDi, M.Si dan sejumlah tokoh masyarakat asal Mandar di Palu.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan bukber itu. Kata dia, bulan suci ramadhan ini merupakan momentum menjalin dan mempererat silaturahmi antara pemerintah, masyarakat dan warga sulbar di Sulteng.

Sementara itu Ketua KKMSB Komda (Komisariat Daerah) Sulteng Drs.H.Baharuddin Tandriwali, M.Si mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, karena walau jauh-jauh dari Sulbar tetap menyempatkan diri hadir memenuhi undangan warga Sulbar di Palu.

Pada kesempatan itu, Baharuddin Tandriwali melaporkan beberapa agenda KKMSB Komda Sulteng, diantaranya persiapan kegiatan musyawarah nasional (Munas) pengurus KKMSB yang dijadwalkan bulan depan di Tolitoli.
Usai Bukber, dilanjutkan salat Magrib berjamaah dan makan malam. Setelah itu, salat Tarawih di kediaman ketua KKMSB Komda Sulteng Drs.H.Tandriwali, M.Si. sekitar empat ratusan warga mandar hadir dalam acara bukber dan Tarawih itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: