Gubernur Rusdy Mastura Mengapresiasi Penurunan penularan Covid

0

 

“Tapi harus terus Patuh Protokol Kesehatan dan Tingkatkan Sebaran Vaksin”

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura melalaui Humas Pusdatina Covid19 Adiman mengatakan mengapresiasi penurunan penularan covid19 selama 3 bulan terakhir.

“Melihat laporan Pusdatina Covid hari ini Minggu (17/10-2021) terkonfirmasi Covid terendah 3 bulan Terakhir, hanya ada 3 Kasus positif covid19,”kata Adiman dalam rilisnya yang dibagikan di group whatsapp Forum Pempred Sulteng Minggu malam (17/10-2021) sekitar pukul 20:47 wita di Palu.

“Gubernur Sangat mengapresiasi kinerja Satgas Covid Provinsi, Kabupaten /Kota , TNI-Polri, Bupati dan Walikota, Dunia Civitas Kampus, Media Massa dan media sosial yang telah membantu dan mendorong masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan,”tulis Adiman.

Menurutnya Gubernur Rusdy menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat yang terus mematuhi protokol kesehatan.

“Sehingga dengan kebersamaan dan kolaborasi yang kuat, hasilnya hari ini dapat kita dilihat bahwa tingkat Konfirmasi sangat rendah,”ujarnya.

Ia menambabkan jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit dan Isolasi terpadu saat ini hanya berjumlah 81 Pasien.Dan isolasi mandiri sebanyak 200 kasus.

“Gubernur menyampaikan kondisi ini sangat kita syukuri dan  mengharapkan mari terus kita pertahankan sampai zero penularan di Sulawesi Tengah,”tulis Humas Pusdatina C19 itu.

Kata Adiman, Gubernur mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat mempercepatan peningkatan sebaran Vaksin.

“Gubernur meminta agar masyarakat sadar dan patuh mendatangi Gerai Vaksin, Puskesmas dan tempat – tempat yang sudah ditetapkan untuk dilakukan Vaksinasi. Ayo mari kita mengikuti vaksinasi,”kata Adiman.

Kata Adiman Gubernur Rusdy meminta kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan, jangan lalai untuk melaksanakan 3 M, memakai Masker, Mencuci Tangan dan menghidari kerumunan.

“Terus Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Sesama, Kita bersama melawan Covid.
Agar kondisi hari ini terus kita pertahankan dan tingkatkan, sehingga Sulawesi Tengah bebas dari penularan Covid,”tegas seperti ditirukan Adiman.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: