Gubernur Longki : Ketersediaan Vaksin Dibatasi, Permohonan Luar Biasa Banyak

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs.H.Longki Djanggola,M.Si menjawab konfirmasi deadline-news.com via pesan singkatnya di whatsappnya Kamis dini hari (11/3-2021), sekitar pukul 01:38 wita mengatakan Stok vaksin sedang dalam perjalanan.

“Yang pasti vaksin pasti ada cuma ketersesiaannya dibatasi. Sementara yang bermohan sekarang luar biasa Banyaknya,”jelas Gubernur Sulteng dua periode itu.

Kata Gubernur yang juga politisi Partai Gerindra itu, artinya masyarat sudah memahami dan merasakan kebutuhan untuk divaksin, karena itu sangat penting.

Penjelasan mantan Bupati Parigi Moutong dua periode itu terkait dengan pemeberitaan deadline-news.com sebelumnya dibawah judul “Gubernur Longki : Mungkin Stok Vaksin Sudah Habis.”

Pernyataan Gubernur Longki Djanggola itu terkait pernyataan Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof.Dr.Ir.H.Mahfudz,MP soal tenaga pengajar (Dosen) Untad menunggu jatah vaksin dari Dinkes Sulteng.

“Vaksin untuk Dosen Untad menunggu jatah vaksin dari Dinkes provinsi Sulteng. Kita ini kasian menunggu dan berharap dari kebijakan satgas covid provinsi Sulteng. Kami sudah usulkan nama-nama dosen dan pegawai ke kementerian kesehatan untuk mendapatkan vaksin,”kata Rektor Untad Prof.Dr.Ir.H. Mahfudz,MP menjawab deadline-news.com Rabu sore (10/3-2021), sekitar pukul 16:06 wita via chat di whatsappnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: