Golkar Sulteng Siap Gelar Musda

foto dok DN-koranpedoman.com
0

Palu, (Deadline News/koranpedoman.com) – Partai Golkar Sulawesi Tengah siap menggelar musyawarah daerah setelah beberapa bulan lamanya jabatan Ketua DPD hanya dijabat oleh pelaksana tugas ketua provinsi setempat. “Pelaksanaanya sudah siap 100 persen,” kata Ketua Panitia Musda Golkar Yusmangun di Palu, Sabtu.

Dia mengatakan terkait peserta dari 13 kabupaten dan kota tidak ada yang bermasalah secara administrasi sehingga dipastikan musda akan berlangsung mulus. “Setiap DPD lima orang peserta termasuk dari organisasi pendiri dan organisasi yang didirikan serta sayap partai,” katanya.

Bahkan kata Yus Mangun, Ketua Umum Golkar Setya Novanto sudah siap hadir di acara alihkepemimpinan di partai berlambang pohon rimbun itu.

Terkait kandidat yang akan bertarung, Yus Mangun mengatakan terdapat beberapa tokoh Golkar yang selama ini sudah mengakar di partai itu. Tokoh-tokoh tersebut yakni mantan ketua DPD Aminuddin Ponulele. Aminuddin adalah tokoh paling senior di Golkar yang sudah beberapa periode memimpin partai itu.

Selain itu juga terdapat mantan wali Kota Palu Rusdy Mastura, Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Tengah Arus Abdul Karim. “Saya juga sudah siap lahir batin memipin Golkar,” katanya.

Yus tidak bersedia menjelaskan lebih jauh terkait dukungan peserta yang akan mendukung dirinya pada pencalonan ketua DPD nanti. “Yang jelas saya siap bertarung,” katanya.

Saat ini DPD Golkar Sulawesi Tengah dipimpin oleh Muhidin Said selaku pelaksana tugas bentukan DPP Golkar. (ant).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: