Golkar Peduli Covid19, Bagikan Sembako ke Masyarakat Desa Kaluku Bula

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Bersama H.Muhidin M Said Partai Golkar Peduli, berbagi Sembako di Desa Kalukubula dan Karawana Kabupaten Sigi ditengah pandemi covid19.

foto Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI H.Muhidin M Said, Dapil Sulteng. foto dok deadline-news.com

 

Sekitar 200san paket Sembako yakni Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg dan minyak goreng 2 Liter tambah mie Instan  yang dikemas dalam kantongan warna kuning bergambar logo partai Golkar dan foto H.Muhidin M Said serta ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Paket sembako ini diagendakan dibagi-bagi ke masyarakat Desa Karawana Sabtu (13/3-2021).  Sedangkan untuk Desa Kalukubula telah berlangsung Jum’at pagi (12/3-2021), sekitar pukul 10:00 wita.

“Untuk Desa Kalukubula program bersama wakil ketua Badan Anggaran DPR RI H.Muhidin M Said dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) peduli covid19,  telah dilakukan aksi bagi-bagi sembako pada Jum’at pagi (12/3-2021) sekitar pukul 10:00 wita,”demikian dikatakan Sespri H.Muhidin Said, Abdu Wahid menjawab deadline-news.com di kediaman H.Muhidin M Said jalan Tolambu Jum’at sore (12/3-2021) sekitar pukul 17:00 wita.

Sebanyak  500 paket sembako dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang akan disalurkan ke UMKM yang tersebar di Sigi, Palu dan Donggala.

Sementara itu H.Muhidin M Said anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar menjawab deadline-news.com mengatakan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Terlebih lagi dimasa pandemi covid19 ini, dimana masyarakat bahkan kita semua dihadapkan pada kondisi serba penuh keprihatinan. Olehnya lewat Partai Golkar peduli ini diharapkan dapat membantu masyarakat,”kata Politisi senior Partai Golkar itu.

Kata anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah yang memasuki empat periode itu, dengan Golkar Peduli dalam bentuk paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid19 ini.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: