Giliran Laptop Bappeda Kota Disita Kejati Sulteng

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Giliran Laptop di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) kota Palu disita tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) saat melakukan penggeledahan Selasa (11/8-2020) di kantor BAPPEDA kota Palu itu.

“Bahwa pada penggeledahan tersebut diperoleh beberapa barang bukti antara lain : 1 (satu) unit laptop yang di dalamnya terdapat data-data dan beberapa dokumen tertulis terkait dengan perkara Jembatan IV,”kata Kasi Pengkum Kejati Sulteng Inti Astutik,SH,MH menjawab wartawan di kantornya Selasa sore (11/8-2020), sekitar pukul 15:45 wita.

Menurutnya sebelum dilakukan penggeledahan di kantor Bappeda kota Palu, terlebih dahulu di kantor DPRD dan Kantor PU kota Palu pada Senin (10/8-2020).

“Penggeledahan itu dimulai pukul 09.30 wita s/d 13.00 wita. Pada penggeledahan tersebut dipimpin langsung oleh ketua tim penyidik perkara Jembatan IV Palu yaitu Ariati, SH dan anggota Tim yaitu Asmah, SH. MH dan I Gede Sukayasa, SH. MH,”jelas Jaksa wanita berhijab itu.

Disinggung apakah penyelidikan itu bulan pesana kelompok tertentu, dan apakah pihak Kejaksaan Tinggi Sulteng serius, jangan sampai seperti kasus-kasus sebelumnya putus ditengah jalan dengan alasan tidak cukup bukti.Apalagi di tahun Politik?

Jawab Inti Astutik, tidaklah, ini benar-benar untuk penegakan hukum. Do’akan saja kami dalam bekerja agar mampu menuntaskan kasus ini. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: