Giliran Kecamatan Palu Selatan Sasaran Sosialisasi Pilwali

foto tiga komisioner KPU Palu saat menghadiri dan memberikan sosialisasi tentang Pilwali dan Wawali 2020 yakni Revol, Idrus dan Iskandar Lembah didampingi Sekcam Palu Selatan Syamsir . foto Firman/deadline-news.com
0

 

foto Iskandar lembah anggota KPU Kota palu saat memberikan materi pada sosialisasi Pilwali/wawali di kantor Camat Palu Selatan. foto Firman/deadline-news.com

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu gencar-gencarnya melakukan sosialisasi pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwali/wawali) Kota Palu 2020 mendatang.

Tempat sosialisasinyapun berpindah-pindah berdasarkan wilayah kecamatan se Kota Palu. Mulai dari Kecamatan Palu Utara, kemudian Kecamatan Taweli, Mantikolore, Palu Timur, Tatanga, Palu Barat, Ulujadi dan sekarang giliran Kecamatan Palu Selatan Rabu siang hingga sore (27/11-2019).

Sasaran utama sosialisasi pilwali/wawali 2020 ini, masih seputar segmen Agama, perempuan, kaum Marjinal, Pemilih pemula dan Disabilitas.

Adalah kantor Camat Palu Selatan jalan Abdurrahman Sale menjadi tempat sosialisasi Pilwali/Wawali Kota Palu 2020 itu. Peserta sosialisasi itu dihadiri sekitar 50an orang yang terdiri dari wanita dan laki-laki se kecamatan Palu Selatan.

Ada tiga komisioner yang hadir dalam sosialisasi Pilwali/wawali Kota Palu 2020 itu. Adalah Iskandar Lembah,SE, Idrus dan Dr.Risvirenol,SS,M.Pd hadir memberikan materi dalam sosialisasi Pilwali/Wawali 2020 itu. Mereka didampingi Sekretaris Kecamatan Palu Selatan Syamsir.

Masyarakat di 5 Kelurahan sekecamatan Palu Selatan hadir dalam kegiatan sosialisasi KPU Kota Palu, tentang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020 itu, yakni Kelurahan Birobuli Selatan, Birobuli Utara, Petobo, Tatura Selatan dan Tatura Utara. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: