FRD Ancam Bongkar Bagi-Bagi Proyek Jika Bupati Tak Copot Dee Lubis

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Forum Rakyat Donggala (FRD) mengancam membongkar dugaan bagi-bagi proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala, jika Bupati Donggala Drs.H.Kasman Lassa,SH,MH tidak segera mencopot Dee Lubis,SH,MH dari jabatan Inspektur Inspektorat Donggala.

Hal ini ditegaskan Koordinator lapangan aksi FRD Hery Soumane dalam orasinya saat melakukan unjuk rasa (Unras) di depan kantor Inspektorat dan Kantor Bupati Donggala Senin (12/4-2021).

Menurutnya ada pejabat bagi-bagi proyek di Pemda Donggala. Begitupun proyek pengadaan katering di lingkungan Pemda Donggala yang diduga melibatkan keluarga pejabat.

“Saya sudah kantongi orang-orang yang terlibat dalam bagi-bagi proyek di lingkungan Pemda Donggala,”tegas Herry yang diamini sekitar 10 orang yang ikut unras.

Hery minta para pejabat Donggala untuk berdiog dengan massa Unras. Namu sampai pukul 13:43 wita, belum seorangpun pejabat yang menemui mereka.

Asisten I Yusuf Lamakampali yang disebut-sebut akan menemui pendemo, tapi sampai akhir unras tak seorangpun pejabat pemda Donggala yang mau berdialog. Alasannya masih sedang rapat.

Diakhir aksinya Hery mengucapkan terima kasih kepada apar kepolisian yang telah mengawal aksi tersebut. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: