Forum 35 Sebut Iskandar Nontji Sudah Dapat Respon 20 Ribu Warga

0

“Iskandar Nontji Solusi Perubahan Kota Palu”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Walau baru beberapa minggu namanya muncul ke ruang-ruang publik lewat media, baik online, cetak, elektronik, Medsos maupun baliho, namun Ir.H.Iskandar Nontji, M.Si sudah mendapat respon positif ditengah-tengah masyarakat kota Palu.

Tidak tanggung-tanggung, Respons masyarakat terhadap kehadiran Iskandar Nontji dengan tagline “Solusi Perubahan Kota Palu” sampai hari ini Rabu (20/8-2019) sudah mencapai 20 ribu warga. Dan ini akan menjadi pendukung dan pemilih militan Iskandar Nontji.

“Melalui publikasi yang dilakukan Forum 35 dengan menggunakan system IT, bapak Ir.H.Iskandar Nontji, M.Si sudah mendapatkan respon 20 ribu warga kota Palu perhari ini. Dan Insya Allah setiap hari akan bertambah lebih banyak lagi sampai 2020 mendatang,”Sebut Zulkifli Asdar, ST ketua umum Forum 35 dihadapan wartawan di Banua Om Inong jalan Ir.H.Juanda Palu Selasa (20/8-2019).

Disinggung soal pasangan yang perlu menggambarkan geopolitik, Palu Barat, Selatan dan Ulujadi dengan Timur, Mantikolore dan Tawale untuk pendamping Iskandar, Kata Zulkifli sudah mereka lakukan pemetaan dan figur siapa saja yang akan menjadi orang ke dua Iskandar Nontji pada Pemilihan Walikota Palu 2020, akan ditentukan setelah melalui survey.

Terkait dengan kendaraan Politik, Zulkifli juga menegaskan bahwa Iskandar Nontji akan maju di Pilwakot Pa,lu 2020 dengan menggunakan partai Politik bukan Independen.

Zulkifli menambahkan dukungan tim pemenangan Forum 35 ini muncul, akibat kondisi kota Palu yang tidak menentu pasca bencana alam. Baik soal jaminan hidup maupun hunian.

“Muncul berbagai masalah di Kota Palu pasca bencana, oleh sebab itu, Forum 35 sebagai Tim relawan pemenangan Iskandar Nontji muncu sebagai jawaban untuk kota Palu 2020,”tegas Zulkifli yang diamini oleh seluruh timnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: