Firman Lapide Salurkan Bantuan di Saluki

foto Firman Lapide, SE bersama warga Saluki saat menyalurkan bantuan bagi korban Terdampak Bencana Alam. foto Danang/deadline-news.com
0

foto warga Saluki dan Firman Lapide saat menyerahkan bantuan bagi korban Bencana di Pasigala. foto Danang/deadline-news.com

Nanang (deadline-news.com)-Sigisulteng-Firman Lapide, SE ketua Tidar Sulteng Jum’at (26/10-2018), menyalurkan bantuan berupa sembako di Desa Saluki, Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Firman Lapide adalah Caleg Partai Gerindra daerah pemilihan Sulteng untuk DPR RI. Ia bersama timnya mengusung tagline “Tugas Kemanusiaan Suteng Bangkit bersama Firman Lapide.”

Selain menyerahkan sembako, Firman Lapide bersama tim kemanusiaan peduli bencana Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala), menyerahkan bantuan kelengkapan masjid.

Bantuan itu diterima langsung oleh pengurus masjid Saluki dan warga sekitar yang terkena dampak Gempa Bumi dan Likuifaksi yang meluluh lantakkan Pasigala Jum’at petang 28 September 2018 lalu.

Pengurus masjid Sulu dan warga mengucapakan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Saluki.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh bapak Firman Lapide, SE, Insya Allah berkah dan bermanfaat, “ujar Sulu.

Dalam menyaluran bantuan itu, Firman Lapide menyemangati pengurus Masjid dan warga dengan iyel.. iyel … iyel “Saluki Kuat, Sigi Kuat, dan Sulteng Bangkit bersama Firman Lapide.”

Firman Lapide adalah Caleg DPR RI Partai Gerindra daerah pemilihan Sulteng dengan nomor urut 7. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: