Fanny Fabriana: Seks Bisa Bikin Keluarga Harmonis

0

o_199d5t6sk1mkpm461sdp1vm61vebfJakarta (koranpedoman) – Artis Fanny Fabriana mengakui, hubungan seks dengan suami merupakan hal yang paling penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Bahkan artis yang membintangi film “Srigala Terakhir” percaya hubungan badan akan membawa jiwa yang sehat.

“Penting dong untuk jaga hubungan. Dengan seks biar hubungan kita tetap harmonis, hangat. Seks juga sehat kan,” ungkap Fanny saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

Bukan hanya itu, Fanny juga berharap kembali mempunyai momongan lagi memasuki 2015.

“Udah mulai usaha juga, tapi aku usahanya santai. Kalau menggebu-gebu banget takut jadi stres. Aku sih bawanya santai aja. Kalau dikasih cepet alhamdulilah. Kalau belum dapat, ya coba lagi, coba lagi,” lanjut Fanny.

Fanny berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki karena anak pertamanya seorang perempuan. Bukan hanya itu, ia juga punya target sebanyak tiga orang anak.

“Penginnya  tiga anak kalau diprogram, tapi penginnya banyak sih. Dua anak dikit, kalau bisa tiga orang anak,” ungkap Fanny.(sumber suara.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: