Duampanua Prof Andalan Memperoleh 9,711 Suara

Bang Doel (deadline-news.com)-Duampanuapinrang-Rekapitulasi pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang dihelat 27 Juni 2018, ditingkat Desa, kecamatan sampai Kabupaten telah usai.

Pada tingkat kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang dari 32.262 daftar pemilih tetap (DPT), 9,711 diantaranya memilih pasangan Prof Andalan dengan nomor urut .3. Demikian dikatakan koordinator Kecamatan (Korcam) tiem relawan Prof Andalan yang notabene ketua Barisan MudaNA Kabupaten Pinrang Fahruddin Salam, ST menjawab deadline-news.com di Pekkabata pakan lalu.

Menurutnya jika diprosentasekan, maka pasangan Prof Andalan mendapatkan 38,49 persen. Sedangkan pasangan NH-AZQ berada pada posisi kedua dengan perolehan 8972 atau 35,56 persen. Diperingkat ketiga pasangan no.urut 2, ANN – TBL dengan perolehan 4,204 suara atau 16,66 persen dan diposisi keempat sesuai nomor urutnya (4) pasangan IYL – Cakka 2,341 suara atau 9,28 persen.

“Walau kita (Prof Andalan) menang tipis dari NH-AZQ, namun itulah hasil kerja keras kawan-kawan relawan tiem Prof Andalan di Duampanua. Olehnya kami sangat berterima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan Prof Andalan di Kecamatan Duampanua ini. Karena ini termasuk basis Partai Golkar karena disini tempat tinggal ketua DPD Partai Golkar Pinrang Moh.Darwis Bastama,”ujar Fahruddin Salam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top